Bakso untuk Anak

Kita tahu bahwa bakso adalah makanan untuk segala umur, baik anak-anak, remaja, dewasa, bahkan orang yang lanjut usia sekalipun masih mengkonsumsi bakso di saat-saat santai mereka.

Kami sangat senang sekali saat kedai Bakso Pedati dikunjungi oleh rombongan keluarga lengkap dengan anak-anak mereka. Suasana sederhana di kedai kami membuat anak-anak merasa nyaman dan kadang-kadang mereka sampai berlarian kesana-kemari. Namun orangtua mereka tetap mengawasi selama tidak mengganggu pelanggan kami lainnya. Bagi kami, hal ini menjadi satu hiburan tersendiri.

Sebagai tanda kecintaan kami pada anak-anak, kami hadirkan menu bakso khusus bagi anak-anak, Bakso Kecil for Kids. Menu ini menjadi istimewa karena kami meracik bakso yang bertekstur lembut dan mengandung Omega 3 sehingga baik bagi pertumbuhan anak-anak.

Beberapa pelanggan kami ada yang sangat menyukai menu Bakso for Kids. Bahkan ada di antara mereka yang mengatakan bahwa anak-anak yang sebelumnya kurang/ tidak menyukai bakso, berubah menjadi suka dan doyan begitu mencicipi & makan bakso for kids dari kami. Tentunya, kami sangat senang sekali.

Jika putra-putri Anda di rumah juga memiliki masalah yang sama dengan beberapa pelanggan setia Bakso Pedati, Anda tidak perlu menunggu lebih lama lagi. Segera hubungi kami di nomor 0857-5621-6356 (SMS/WA) dan kami siap melayani kebutuhan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Antara Bakso Beranak, Bakso Super Besar, dan Bakso Mangkok

Bakso Beranak, Bakso Mangkok, Bakso Sapi Siapa yang tak tahu Bakso Beranak, Bakso Super Besar, Bakso Mangkok dan sebagainya yang kini he...